Sabtu, 03 Maret 2012

ooVoo



Mungkin Anda yang baru pertama kali mendengar kata “ooVoo” akan berpikir, binatang apakah ooVoo? Atau mungkinkah itu suatu jenis makanan tertentu yang lezat dan manis? 


OoVoo adalah suatu aplikasi instant messaging client, yang dikembangkan oleh ooVoo LLC, yang dirilis tahun 2007. Masih tergolong baru memang. OoVoo bisa digunakan oleh pengguna Microsoft Windows, Mac OS X, Android dan IOS. Oovoo ini mirip-mirip dengan Skype atau Facetime Apple.


OoVoo memungkinkan pengguna berkomunikasi melalui pesan instan, suara, dan video chat secara gratis. Fitur konferensi yang ada di ooVoomemungkinkan kualitas panggilan video dan audio yang tinggi, dengan jumlah panggilan sampai dua belas lokasi pada waktu yang sama (enam di video dan enam di telepon), resolusi video sharing dan desktop tinggi, dan PC-atau Mac-ke-telepon panggilan ke sambungan telepon rumah dan ponsel (yang ini ada biayanya) .





Bagi Anda yang sangat suka chatting (baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis), mungkin Anda perlu mencoba aplikasi yang satu ini, tidak ada ruginya bukan? :). Aplikasinya bisa didownload di sini.


Selamat mencoba!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar